Mesin Sentris SG-03

IMG01346-20130124-1351

Mesin sentris merupakan mesin yang sangat diperlukan dalam usaha Daur Ulang Plastik. Fungsinya untuk mempercepat proses pengeringan dan menjadikan bahan baku hasil gilingan siap di jual, inilah yang menyebabkan mesin sentries ini sebagai salah satu mesin yang menjadi pertimbangan utama yang harus dimiliki utuk memulai usaha daur ulang plastik.

Banyak pengusaha Daur Ulang Plastik kewalahan karena mereka mencoba berhadapan dengan alam yang tidak menentu dan tidak bisa di prediksi. Sehingga dalam proses pengeringan secara alamai yang mengandalkan cahaya matahari mengakibatkan lambatnya proses pengeringan, dengan kondisi tersebut akhirnya mengakibatkan terlambatnya proses penjualan hasil gilangan, sehingga perputaran modal usaha lambat dan situasi ini seolah-olah seperti bom waktu yang bisa menyebabkan kegagalan dalam usaha daur ulang plastik. Selain factor cuaca, kebutuhan tenaga kerja dalam proses pengeringan tersebut juga perlu diperhitungkan, karena akan memanbah biaya produksi penggilingan plastik.

Berdasarkan kondisi tersebut,team kami selalu berusaha untuk mengembangkan kualitas dan kapasitas produksi kering bahan plastik hasil gilingan sehingga mempercepat perputaran modal dan akan berdampak pada penghasilan pengusaha daur ulang plastik.

Mesin sentries generasi baru ini, kami beri nama SG-03. Dengan struktur kipas dan standar keamanan yang lebih disempurnakan, dan telah kami uji di workshop, telah membuktikan kemampuan dalam mengeringkan hasil gilingan basah palstik gilingan hingga kadar air 98 %. Dengan kemampuan tersebut sekarang sudah di gunakan dibererapa daerah di Indonesia.

Video Mesin Sentris SG-03 :

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :

www.MesinDaurUlangPlastik.wordpress.com

Leave a comment